Powered By Blogger

Minggu, 18 November 2012

Dalam satu hari, 11 warga Palestina tewas


(RT.com)
(RT.com)
Akibat serangan Israel pada Minggu (18/11/2012), dilaporkan 11 warga Palestina tewas. Jumlah ini kian menambah angka korban tewas selama pertikaian berlangsung.

Seolah tak kenal waktu, hingga Minggu malam angkatan udara (AU) Israel terus meluncurkan serangan balasan ke Gaza. Beberapa jam setelah situasi relatif tenang, tiba-tiba saja AU Israel kembali menembakan roket ke sebuah rumah di Kiryat Maleakhi. Tidak ada korban luka dalam serangan ini, namun serangan ini telah menghacurkan rumah tersebut.

Gal Goldberg (17), seorang saksi mata mengaku mendengar bunyi ledakan besar dan ternyata rumah tentangganya yang menjadi sasaran ledakan tersebut.

"Ketika kami mendengar suara sirine, kami langsung menuju ruangan yang aman dan ledakan mengetarkan dinding rumah saya. Kami dan para tantangga lain langsung mendatangi rumah yang menjadi target sasaran. Penguhuni rumah itu selamat, setelah bersembunyi di tempat yang aman," ungkap Goldberg.

"Sepanjang hari, pasukan pertahanan Isreal terus menembakan roket ke Gaza," imbuh Goldberg.

Tercatat 120 roket telah diluncurkan Israel ke Gaza. Serangan AU Israel menghantam sebuah kantor polisi di Gaza, sebuah mobil di Ofakim, dan menewaskan lima orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar